Friday 4 October 2013

Tertangkap Kamera Sedang Merokok, Wilshere Bikin Wenger Kesal

Pemain Arsenal Jack Wilshere mendapat kritik keras dari manajer timnya, Arsene Wenger, usai terfoto sedang merokok. Namun, juru bicara Wilshere menegaskan bahwa adegan itu cuma sekadar bentuk candaan saja.

Usai Arsenal memetik kemenangan 2-0 atas Napoli di matchday 2 Liga Champions, para pemain klub London itu diberikan izin untuk menyambangi sebuah klub malam top, Dstrkt Club.

Pada prosesnya beredar foto yang memperlihatkan Wilshere berada di luar klub malam tersebut dengan sebatang rokok di bibir. Tangan kanannya terlihat seperti akan memegang rokok tersebut.

"Saya sepenuhnya tak setuju dengan sikap itu," seru Wenger seperi dikutip Daily Mail.

"Saya perlu berbicara dengannya mengenai hal ini. Sebagai pesepakbola, Anda tak boleh merusak kesehatan sendiri. Anda juga mencederai reputasi ketika melakukannya di tempat umum."

Mengenai kemungkinan memberi sanksi, Wenger belum mau berbicara lebih rinci. "Saya belum tahu apa yang terjadi jadi saya tak bisa membicarakan hukuman."

Sehubungan dengan hal ini, juru bicara pemain berusia 21 tahun tersebut justru sudah mengeluarkan klarifikasi. Menurutnya, Wilshere tidak sedang merokok.

"Jack saat itu bersama rekan-rekannya dan para temannya. Salah satu dari mereka menantang Jack, yang tidak merokok, memegang rokok selama beberapa saat untuk bercanda," kata juru bicara itu kepada The Sun dan dikutip Mirror.

"Sudah pasti Jack tidak merokok dan ia pun tak menyetujuinya. Jack sangat komit pada gaya hidup dan sehat. Gambar itu sama sekali tidak mencerminkan akurasi mengenai sikapnya terhadap rokok," tegas si juru bicara.

sumber/ detik
Comments
0 Comments

0 komentar:

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs