Thursday 27 March 2014

Cara Mengetahui Cowok Yang Setia


pasangan romantis


Assalamualaikum dan salam sejahtera semua, pada kesempatan kali ini gue nulis artikel yang isinya tentang cara mengetahui cowok yang setia, banyak sekali aku dapatkan di dunia nyata bahkan didunia maya para wanita yang sakit hati sampai nangis kayak apa hanya karena lelaki, yang disalahin pasti cowoknya, yang jadi pertanyaanku "kok mau sama cowok yang playboy ?" hahahaha, dari pertanyaan itu bisa aku pastikan bahwa sebagian besar wanita menjawabnya dengan kalimat "mana aku tau kalau dia playboy". wkwkwkwk, masih ada yang bikin gue bingung juga nih, cowok kere ditinggalin, cowok tajir di pacarin, setelah sakit hati baru bilang semua cowok brengs*k. hehehe. Aku sebagai seseorang pengagum wanita menulis artikel ini untuk wanita agar bisa mengetahui pria yang setia kayak gue tentunya. hehehe, just kidding girls :D , okey, berikut ada 4 cara mengetahui cowok yang setia :

1. Jujur dalam bertindak dan berkata
dia bisa jujur ketika melakukan kesalahan dan ia melakukan segala sesuatu untuk dirimu dengan tulus tanpa maksud buruk tertentu, selain itu dia tidak meminta persetujuan darimu dengan selalu memberikan pujian, dia juga bisa mengkritik dirimu ketika kamu melakukan kesalahan. Pujian penting buatmu untuk lebih termotivasi, dan kritik buatmu untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi.

2. Mempunyai Hobi tertentu
Anak gamers, hacker, phreaker atau yang lainnya berhubungan dengan komputer mereka kebanyakan adalah orang yang setia kepada pasangan, cowok seperti itu adalah anak rumahan, jarang keluar kamar atau keluar rumah yang kerjanya cuma bersama komputer doang, kalau keluar rumah paling ketempat belajar atau ke warnet. oh iya, cowok yang hobi bloging juga kebanyakan setia loh, kayak gue ini.hehe

3. Tidak Haus akan perhatian
pria setia sudah merasa cukup jika sudah mendapatkan perhatian dari ka,u dan keluarganya, tidak akan narsis dan berusaha menarik perhatian dan ingin mendapatkan pujian dari wanita lain, apalagi hanya untuk membuktikan atau agar mendapat pengakuan atas kelebihan yang dimilikinya, baik itu ketampanan, kecerdasan, kemapanan dan lainnya. Bagi pria setia cukup kamu aja kok dia sudah bisa percaya diri.

4. Bersikap Jujur
Kejujuran adalah sifat yang melekat pada pria yang setia, dia bersikap apa adanya dan tidak pernah mempermainkan perasaan wanita, perasaannya kepada kamu sangat tulus dan tidak direkayasa. Salah satu bukti kejujurannya mungkin bisa kamu lihat kegiatan sehari-harinya, dia tidak pernah merasa keberatan kamu melihat isi handphone, bahkan password dari media sosial seperti akun facebooknya, karena memang tidak ada yang disembunyikan, dia juga tidak perlu menjauh jika ada telpon, karena tidak ada pembicaraan yang dirahasiakan dari kamu, selain itu pria setia juga tidak keberatan kalau kamu ikut menemani dalam kegiatannya.

2 comments:

  1. wah no 1 gue banget gan :v untuk yg no 2 justru setia ama lepinya gan dari pada pcr..argg :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, yang nomor 2 kebanyakan gitu, krn syng banget ma pc nya.wkwkwkwk :D

      Delete

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs