Friday 16 August 2013

DiJodohin, Penting Gak Sih ?

Assalamualaikum dan salam sejahtera semua, jumpa lagi ma gue ni, seno tidur.hehehe. kali ini gue bebas corat coret karena di blog ini selain tersedia movie, software, games, tips dan trik, ada juga coretan dari gue, karena ini coretan gue, jadi maklumi aja bahasanya agak gaul dikit, yo...pada kesempatan kali ini gue akan ngebahas tentang perjodohan, perlu gak sih perjodohan itu ? menurut agan dan sista pasti ada yg blng perlu dan ada yang bilang tidak, jadi gimana menurut seno ? perlu kagak ? kalau menurut gue sih perjodohan itu kagak ada masalah, ketika ortu gue bilang gue mau dijodohin, yaaa gue pengen ketawa ja, walaupun gue malu-malu tuk ketawa. wkwkwkwkwk.

Teringat kata guru_ku dulu, enaknya pacaran itu pacaran sesudah nikah, perjodohan salah satu diantaranya. Pacaran lama gak menjamin kalau rumah tangga kita akan tentram, walaupun pacaran_nya bertahun-tahun, contohnya liatin aja noh artis-artis banyak yang cerai padahal udah pacaran bertahun-tahun, Aa gym sendiri mengatakan "banyak orang yang pacaran bertahun-tahun tapi pas nikah semalam langsung cerai karena masalah sepeleh" itu kata Aa gym sewaktu mengunjungi sekolahku beberapa tahun lalu. Ketika gue dibilang mau dijodohin kata ortu, gue hanya bisa tertawa ? kenapa gue ketawa ? gue ketawa bukan gila yah, hehehe, gue ketawa karena menurut gue ada 3 Hal yang kita tidak tau sebagai manusia, yaitu : Ajal, Jodoh dan rejeki. yaaap. ngertikan alasan gue ketawa, kita gak bakalan tau siapa jodoh kita, jadi gimana dong kalau dijodohkan kalau kita tidak cinta ???? Hari gini apakah masih ada cinta ???? cinta sekarang aneh-aneh menurut gue, cinta itu suci, tapi sekarang banyak cinta yang ternoda, kata teman-temanku tidak ada cinta yang ada hanya nafsu doang.....Gue sih hanya bisa ngangguk-ngangguk aja ngedengerinnya, wkwkwkwk. Pernah juga gue baca dibuku kalau cinta itu bukan hanya tentang perasaan, tapi komitmen sehingga bisa bertahan lama. Ketika baca kalimat itu gue langsung paham dan mengerti apa itu cinta, jadi, gimana ? apakah kalian setuju tentang perjodohan, ? semua tergantung dari anda, Nikah itu Ibadah jadi otomatis harus dapat restu dari orang tua ya temen2. sekian dulu coretan dari gue ya. Semoga kita kembali lagi di coretan lain_nya dari seno bobo. wkwkwkwkwk.


Comments
0 Comments

0 komentar:

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs