Sunday, 13 October 2013

Apa Sih Pacaran Itu ?


Maman yang lagi berduaan dengan Stella di sebuah taman dekat pantai talise sambil makan jagung bakar. Stell, Loe mau gak jadi pacar Gue ?  Tanya Maman yang lagi ngupil. Stella yang lagi nusuk gigi ngebersihin sisa makanan di gigi dengan santai bertanya balik “ arti pacar apa sih ? “. Menurut lo kalau ditanya apa arti pacar lo akan jawab apa ? kebanyakan dari kita hanya mengetahui  kata pacaran dan tidak tau apa arti dari kata pacaran, kalo lo gak percaya, lo coba tanya teman-teman lo. Ada seorang teman gw yang pernah ngasih tau ke gue apa arti kata pacaran, pacaran adalah hubungan spesial yang lebih dari pertemanan dengan seseorang lawan jenis kita, gue belum puas dengan jawabannya, gue tanya ama teman gue satunya “menurut lo artinya pacaran apa broo?” gue gak tau, gue hanya menikmatinya aja, Jawabannya jadi gak nyambung kan.

Ngomongin soal Pacaran, banyak sekali  gue dapat para Ladies nangis hanya karena putus cinta, tetangga kos temen sewaktu gue jalan ke kos teman gue, si cewek nangis kayak orang kerasukan setan yang rada gila karena diputusin pacarnya, gue merasa prihatin banget  dan pengen banget gue meluk dia sambil berkata “gak usah nangis ya, masih banyak kok cowok yang setia contohnya kayak gue” hahaha. To the point aja ya, Pacaran penting gak sih ? di google.com banyak banget yang menjelaskan kalau pacaran itu dilarang, gak ada istilah pacaran dalam agama !!! iya, gue maklumi lebih baik mencegah dari pada mengobati, efek dari berpacaran hanya butuh waktu sehari efeknya sembilan bulan kalau terlalu overdosis pacarannya, dan yang lebih buruk lagi efek samping dari pacaran adalah dosa, mati, penjara. Mulai dari buat dosa, lalu ada rasa cemburu, bunuh mati sang kekasih atau bayi di gugurin dan jika kedapatan maka masuk penjara, itu yang gue nonton diberita.

Intinya aja sen, pacaran penting gak siih ? ya, menurut gue pribadi ya pacaran itu kalau mau dibilang penting ya penting dan kalau mau dibilang tidak penting ya tidak penting, aneh kan sob ? kenapa gue bilang penting ? makanya bro, kalau pacaran jangan kayak difilm-film drama yang taunya hanya makan jalan tidur mati, ubah gaya pacaran lo misalnya dengan adanya pacar kamu bisa jadi semangat untuk hidup, daripada kalian jalan-jalan ngabisin uang tuk makan lebih baik tu uang kalian buat pake beramal atau kalian tabung dan kalo udah banyak nah tinggal kamu sumbangin deh, selain itu apa lagi ? disaat ada tugas numpuk ada pacar yang bisa bantuin, cara itu udah pernah gue coba walaupun pada akhirnya nilai gue yang keluar Error semua. Gue cuma ngasih saran yah jangan pernah lo nangis karena putus pacar terutama cowok, najis tau ! bukan berarti gue gak punya hati, jujur gue juga pernah nangis ditinggalin pacar sewaktu masih bocah, untungan lo putus pacar nah kalo udah nikah terus cerai gimana ?  mubazir doa semua tamu undangan dan uang yang lo keluarin sob. Seperti kata penulis buku skripshiit jadikan mantanmu sebagai anak tangga menuju kebahagiaan, so’ injaklah mantan pacarmu tuk mencapai kebahagiaan tersebut.

Lanjut masalah tentang pacaran mau dibilang tidak penting ya tidak penting, sampai sekarang gue nulis ini dalam keadaan jomblo yang ditinggalin pacar yang tak tau kemana perginya bersama bang toyib, dengan gak ada pacar gue bisa bebas ngelakuin apa aja, jungkir balik loncat merayap terbang jatuh gak ada ngurusin, gak ada yang nelp atau sms gue, kekosongan hati gue tuangkan dalam sebuah coretan yang jelek ini. Jadi jangan heran kalau pacaran itu gak terlalu penting buat gue sampai gue nemuin puteri cinderella gue bagaikan kisah dongeng sang pangeran yang nunggu putri tidur di kandang sapi, Lo gak ada pacar gak bakalan mati kecuali lo nya yang kepengen mati. 

Biar hati gue gak kesepian gimana caranya sob ? kayak gue  ni disaat kesepian, jenuh dan bosan dihati ya gue nulis, kadang nonton film, maen game, membaca dan tidur, gue sangat menikmati hidup walaupun nilai gue ancur, muka gue ngikutin ancur gue berusaha tuk tetap happy selalu. Terus cara ngelupain mantan ada caranya gak sob ? jawabannya ada dua cara, pertama lo gantung diri di tiang lampu jalan atau lompat dari gedung tinggi, mantan lo gak bisa lupain ? ya iyalah sob, kita terkadang gak bisa lupain mantan kecuali lo di diagnosa penyakit amnesia, gue tanya balik ya, apa lo masih ingat lo pernah sekolah dimana saja ? kalo lo lupa gue saranin sebaiknya lo berkunjung kedokter ahli bedah biar di bedah otak lo, otak kita seperti memory card banyak data-data kesimpan didalam otak kita jadi gak mungkin lo ngelupain mantan lo, pertanyaanmu mungkin salah sob. Maaf seno, pertanyaan gue salah yang gue mau tanyakan gimana ngilangin perasaan cinta kepada mantan ? gue pernah baca di buku kalau cinta itu bukan hanya tentang perasaan tapi sebuah komitmen, gue kasih contoh yah :
“aku cinta kamu riska, kamu mau kan jadi pacarku ?”
“Iya, aku juga cinta kamu ucup, aku mau kok jadi pacar kamu”
Tiga bulan kemudian ucup dan riska putus karena ucup ada pacar yang lain , riska nangis sambil nepuk jidad, 3 minggu setelahnya riska dapat pacar pengganti ucup namanya adul. Dari kisah tersebut kita tau kalau cinta itu bukan hanya tentang perasaan tapi sebuah komitmen, untuk berhenti mencintai mantan lo kayak nya mesti cari pacar yang baru, bukalah hatimu kata armada.

sekian dulu coretan gue, gue gak bertanggung jawab kalo lo mual setelah baca coretan gue, gue gak bertanggung jawab kalo lo kejang-kejang setelah baca coretan ini karena jelek, sekian dan makasih.

14 comments:

  1. Hahahaaa masih sempet"nya ngupil tu rahman, ijin nyimak gan :D

    ReplyDelete
  2. nyimak dulu gan,,,,

    teknologi-berkata.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. haha itu toh yang namanya pacaran :D

    http://www.olandsky.com

    ReplyDelete
  4. Akhirnya tau juga arti pacaran :D Blog walking ya :D


    http://cangkallax-corporation.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. artikel menarik gan... Lanjutkan..!!

    ReplyDelete
  6. mantab gan...

    ane sih gk doyan ama pacaran..
    pacar ane hanya komputer.. hehe

    ReplyDelete
  7. makasih kk Saya Jadi Ngerti Arti Pacaran :)

    ReplyDelete
  8. keren gan , bisa jadi bahan pertimbangan ini , keren juga cara nyalurin bagi yg gak pacaran :D

    ReplyDelete
  9. [cara membobol internet banking]
    sudah setahun ini saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah
    bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan tapi gk gratis
    karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi sekian lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
    bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang kesini >>___http://goo.gl/94yxbR
    terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:
    ____http://goo.gl/94yxbR



    TERAKHIR PESAN SAYA:
    SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
    DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
    SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































    ReplyDelete

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs