Wednesday 23 October 2013

Keuntungan Memiliki Blog

Adul tetangga Ucup kebetulan lewat depan rumah ucup melihat Ucup diteras rumah yang lagi asik main laptop dengan mata membesar ditambah liur keluar dengan sendirinya.

"ucup, lagi ngapain sih lu ? serius amat" 
"lagi bloging bro " 
"yaelah lu serius amat, kirain lagi ngapain"

Dari percakapan yang singkat diatas, si ucup maen laptop dengan mata membesar ditambah liur keluar dengan sendirinya karena bloging menunjukkan betapa seriusnya si ucup maen blogger, buat sebagian orang mungkin banyak yang tidak tau apa itu manfaat dari blogger, apakah gak ada kerjaan laen loe selain maen blogger, apakah loe gak ada kerjaan laen selain baca artikel dari seno tukang tidur. Pada kesempatan malam ini sebelum gue pulang kerumah, gue mau nulis dikit tentang keuntungan buat yang punya blog.

1. Blog Bisa Jadi Ladang Event Berhadiah.
Banyak banget event berhadiah lewat online buat pengguna blogger, mulai dari design, nulis dan sebagainya, hadiahnya biasa sampai jutaan, gue sering ikut dan gue senang walaupun gue gak pernah menang :D

2. Menyalurkan Hobi, Bakat, Dan Minat
Jika loe punya hobi bakat ataupun minat, gak ada salahnya kan kalo lo menyalurkan hobi bakat dan minat loe tulis di blog biar bisa dinikmati orang lain, siapa tau ada tawaran job :D

3. Bisa Dapat Pahala.
Bayangin aja bro, kalo loe nulis tips atau trick yang dapat membantu orang lain atau membagikan ilmu kepada orang lain otomatis loe bisa dapat pahala.

4. Membuat Nama Kita Terkenal
Dengan blog nama kita bisa terkenal di dunia maya, loe pasti pernah dengar nama raditya dika penulis kambing jantan, awalnya dia dulu seorang blogger loh, kalo gak percaya tanya aja ama dia :D

5. Blog Bisa Menghasilkan Uang
Dengan blog kita bisa menghasilkan uang melalui google adsense, banyak kok para blogger yang sudah bisa menghasilkan uang dengan nge-blog.

Sebenarnya masih banyak keuntungan dari blog yang gue gak bisa sebutin semua, sekian dulu coretan artikel gue sob sampai ketemu lain waktu. ;)

7 comments:

  1. nah, ane stuju gan.. stttt jgn banyak dibongkar, kaya ngehasilin duit itu.. ntar makin banyak saingan

    wahahahaha :))

    ReplyDelete
  2. Emang iya gan , ane juga terkenal sebagai Blogger di Sekolah ane gan :D

    ReplyDelete
  3. thanks gan infonya, sangat bermanfaat :D

    ReplyDelete
  4. Oh ternyata banyak sekali keuntungan memiliki blog, terima kasih infonya udah di share, tetap semangat :)

    ReplyDelete

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs