Saturday 2 November 2013

Hilangin Galau Itu Mudah

Galau, malam itu bener-bener Gue terasa galau, apa yang salah dengan hati ini dan apa yang Gue pikirkan, Gue gak tau penyebabnya apa, apakah karena Gue makan piring sebelumnya atau karena ada yang pelet Gue, Gue maklumi kalo Gue ini tampan jadi Gue gak heran banyak yang iri sama gue sampai tega pelet Gue karena ketampanan Gue, galau masih berlanjut hingga tepat pada pukul 22.30.

Tuut, Tuut, Tuut, itu bukan suara kentut Gue melainkan suara telp, Gue berusaha ngilangin Galau dengan cara nelpon teman Gue, tau gak kalo Gue bicara ditelp itu paling lama 3 menit, yaps, gue gak suka banyak omong melalui telp, sekalipun Gue bicara sama orang yang punya 3 mulut, mulut atas dan dua mulut bawah (wanita).

Semua kontak Gue udah Gue hubungi, walaupun yang lain asik bicara ma Gue melalui telp, entah kenapa Gue cepet banget bosan berbicara, disetiap Gue udah mulai bosan, Gue sudahi pembicaraan Gue di telp dengan alasan boker, itu satu-satunya alasan Gue untuk siapa saja. Galau gue belum juga hilang, setelah nelp semua teman Gue, Gue mencoba bermain games. Saat itu gue main game COD, ketika udah mulai bosan, gue nonton film dan tertidur dengan sendirinya, disaat bangun di pagi hari galau Gue jadi hilang , itu cara gue buat ngilangin Galau, buat sobat yang galau karena putus cinta, kuliah, kerjaan, coba hilangin dengan cara nelp teman, main game, nonton film dan tidur, di jamin Galau sobat akan Hilang :D

2 comments:

  1. G usah cinta2an aja gan hehe, btw udah ane follow gan blognya, kalau boleh di folback blog ane :)

    ReplyDelete

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs