Monday 11 November 2013

Surat Untuk Kamu Part 1

Menatap matamu langsung membuat aku tak berdaya, Tampilanmu begitu sederhana membuat aku percaya bahwa engkau beda dengan wanita lain, Ahlak dan Agamamu yang baik masuk dalam Al-Hadist untuk pasangan hidup yang ideal, Kecintaanmu kepada Rabbi membuat aku makin cinta kepadamu, Tutur katamu yang lembut membuat hati lelaki menjadi suka kepadamu. Sifat yang Manja, Murah Senyum, Pantang menyerah menjadi nilai plus untuk kamu.

Aku seorang lelaki penuh dosa, sederhana, dan keras kepala, membutuhkan kamu untuk membuat aku jadi lebih baik lagi, kesederhanaanku menjadi sempurna bila bersamamu, keras kepalaku akan hilang karena kelembutan sikapmu.

Ada tiga keinginanku, yang pertama aku ingin kedua orangtua beserta keluargaku sehat selalu, yang kedua aku ingin menjadi lebih baik lagi, dan yang ketiga aku ingin kamu menjadi pendamping hidupku. Ketika kamu sah menjadi istriku, aku ingin kamu menjadi seorang ibu yang baik buat anak kita kelak, menjadi istri sholeha menjaga amanah dari sang suami, dan selalu menemaniku disaat aku susah dan senang.

3 comments:

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs