Monday 31 March 2014

SEORANG AYAH DILAPORKAN KE POLISI OLEH ANAKNYA KARENA MEMAKSA DIRINYA JADI FANS JUVENTUS


Fanatisme terhadap sebuah klub bola memang tidak bisa dipaksakan, ini terjadi nyata di Italia sana, seorang anak kecil berusia 5 tahun melaporkan ayahnya sendiri ke pihak berwajib karena memaksa sang anak untuk menjadi fans Juventus. Setelah diketahui bahwa anak ini ternyata adalah fans AC Milan dan ayahnya adalah fans Juventus.

Marco Verratti(5 tahun) melaporkan ayah kandungnya Arturo Verratti(38 tahun) ke polisi karena dirinya telah dipaksa oleh ayahnya untuk menyanyikan chant Juventus dan memaksa dirinya menjadi fans Juventus.

Bahkan sang ayah sendiri sampai memanggil seorang pendeta untuk mengusir setan yang berada di dalam tubuh anaknya. Ternyata sang ayah mengira bahwa tingkah anaknya ini karena ulah setan sehingga sang anak ini menjadi penggemar rival terbesar Juventus tersebut.

Anak tersebut melaporkan ke polisi bahwa sang ayah sering dipaksa memakai jersey Juventus siang dan malam dan dipaksa untuk menyanyikan chant dari Juventus. Tetangga mereka sendiri membenarkan laporan sang anak tersebut, dikatakan bahwa sang anak sering diteriakin oleh ayahnya tiap malam untuk bernyanyi lagu lagu dari Juventus. duh, ada ada saja.. Mungkin sang Ayah harus tau kutipan dari  Rui Costa “Once Milan flows trough your veins, it’ll flow forever in your blood.” – Rui Costa” Sekali Milan Masuk Ke Nadimu, Tak Akan Pernah Keluar Selamanya. – Rui Costa. [source: rossonerian]
Comments
0 Comments

0 komentar:

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs