Wednesday 7 August 2013

Gaya Rambut Modern Terbaru Untuk Wanita

Rambut diibaratkan seperti mahkota, gaya rambut yang indah menjadi nilai plus untuk seorang wanita dimata lelaki, berikut ini sudah saya rangkum secara simple dan jelas kumpulan gaya rambut modern untuk para ladiez.

1. Membiarkannya Tergerai

Jika anda memiliki rambut panjang, coba biarkan rambut anda tergerai. Rambut panjang yang tergerai bisa juga menandakan bahwa rambut anda sehat, bersih, dan berada dalam kondisi prima. Tatanan rambut yang simple ini bisa menarik perhatian dan membuat anda mempesona. Rawatrambut panjang anda dengan mengoleskan serum selagi masih basah setelah Keramas. Kemudian keringkan dengan hair dryer. Anda bisa mencatok rambut atau membiarkan rambut anda tergerai secara alami.

2. Blow Panjang

Rambut yang di blow akan lebih terlihat menarik dan teratur. Tatanan rambut seperti ini akan menonjolkan kelebihan rambut anda. Rawat rambut anda dengan mengaplikasikan smothing cream kemudian keringkan. sisir rambut mulai dari lapisan paling dalam hingga keluar. Anda juga bisa menggunakan jari untuk menyisir dan menjaga kerapian rambut Blow anda.

3. Up Do

Model rambut up do merupakan tatanan sederhana namun elegan. Ciri khas rambut ini adalah terangkat ke atas namun masih tetap dibiarkan beberapa bagian yang tergerai.

Cara membuat tatanan rambut up do ini cukup mudah. Buat kuciran samping yang rendah dan sisihkan beberapa bagian rambut yang tidak terikat disekitar wajah. Putar kuncir anda, dan gulung di atas kepala.

4. Kucir Samping

Tatanan rambut seperti ini cocok untuk semua bentuk wajah. Sebelumnya oleskan smothing gel untuk mendapatkan rambut yang basah dan mudah diatur.

Comments
0 Comments

0 komentar:

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs