Saturday 20 July 2013

Me

Husen itulah nama saya, lahir di toli2 pada tanggal 06 agustus 92, saya orangnya biasa-biasa aja, hobi nonton, tidur, nge_game dan nge_blog, beda dengan orang lain yang suka keluar rumah untuk jalan-jalan, gue lebih suka dirumah tepatnya didalam kamar bersama istri gue, sebut saja namanya komputer. jiahhaha. seperti orang lain gue orangnya suka ketawa, suka marah, keras kepala, kadang pendiam, cerewet juga kadang-kadang, gue zodiak leo, menurut ramalan adalah tipe pemimpin (yah, gue gak suka diatur), keras kepala (seperti yang gue bilang diatas), dan setia (tentulah, guenya aja jarang keluar rumah) tentunya. saya membuat blog ini karena hobi gue tentunya. o iya, sebelumnya terima kasih telah berkunjung di blog ini, senang berteman dengan anda. thanks ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

 

Copyright © Seno Blog's | Design by Husen Pharmacy | Seno Tidur | Seno Blogs